Otomatisasi dan Tatakelola Perkantoran (OTKP)

Pembelajaran pada program keahlian manajemen perkantoran dengan kompetensi keahlian otomatisasi tata kelola perkantoran adalah membekali peserta didik dengan keterampilan, pengetahuan dan sikap agar kompeten dalam menerapkan dan mengembangkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis, kemampuan teknologi informasi, merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnya, mengelola surat / dokumen sesuai standar operasi dan prosedur untuk mendukung tugas pokok lembaga, menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi sehingga diperoleh manfaat masing-masing pihak

Tujuan Program Keahlian

Menghasilkan lulusan yang berkarakter, berbudaya, berwawasan lingkungan, menghasilkan insan yang bertaqwa, professional, mampu berwirausaha, berdaya saing global dan menguasai kompetensi pada bidang teknologi perkantoran, korespondensi dan kearsipan

Tujuan Kompetensi Keahlian

Menghasilkan lulusan yang berkarakter, siap bekerja memiliki pengetahuan dan keterampilan serta kompeten dalam Otomatisasi tata kelola kepegawaian, tata kelola keuangan, tata kelola sarana dan prasarana, tata kelola humas dan keprotokolan, serta Manajemen Produk kreatif dan kewirausahaan.
Struktur Kurikulum Lihat