Camat Gunung Tuleh, Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Gunung Tuleh

Berbeda dengan upacara sebelumnya, kali ini upacara pengibaran bendera di hari senin (21/10/2019), Randy Hendrawan, S.IP, M.Si Camat Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat, menjadi pembina dalam upacara di SMKN 1 Gunung Tuleh.


Bertindak sebagai pembina upacara, Randy Hendrawan, S.IP, M.Si mengucapkan ribuan terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara hari ini. Pak Camat mengawali dengan salam dan perkenalan, dan menekankan untuk selalu semangat belajar menuntut ilmu pantang menyerah sebelum berhasil.


Pak camat Randy Hendrawan, S.IP, M.Si menyampaikan beberapa hal, diantaranya untuk selalu bersyukur karena bisa berdiri, sehat dan dapat beraktivitas bersama dalam upacara Senin. Kemudian beliau menyampaikan tentang Indonesia Emas 2045, menyikapi itu untuk megisi Bonus demografi Indonesia kita harus siap dan menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki pengetahuan, Moral dan beretika. Siswa sekaranglah yang akan menjadi tongga estafet pembangunan khususnya dipasaman barat.

One Reply to “Camat Gunung Tuleh, Jadi Pembina Upacara di SMKN 1 Gunung Tuleh”

  1. Bnar kli pak, apa yg di blng pak camat tdi tu. Sya sngat snang mendengarnya. Smoga yg positif nya yg di blng pak cmat tdi dpt di kerjakan oleh siswa siswi smk n 1 gunung tuleh dgn baik dan yg negatif nya di musnahkan y pak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *